Sponsor

Minggu, 20 Desember 2009

3 Hari Untuk Selamanya

3 hari untuk selamanya
Sebuah film tentang perjalanan dua anak muda dari Jakarta ke Jogjakarta. Perjalanan yang seharusnya hanya memakan waktu satu hari, ternyata menjadi perjalanan tiga hari yang tak terlupakan.

Riri Riza (Eliana eliana, Gie) mengangkat tema post-adolescent dalam bentuk road movie, bercerita tentang kegelisahan menatap masa depan dan keterasingan mereka menghadapi lingkungan tradisi keluarga dan kebebasan semu di negeri ini.

Melalui ‘3 Hari Untuk Selamanya’, sutradara Riri Riza mengangkat isu keseharian dalam kehidupan anak muda dengan gamblang dan apa adanya. Film ini telah mendapat kehormatan tampil di acara premiere Hong Kong International Film Festival dan Singapore International Film Festival dan mendapat sambutan yang antusias dari penonton dan pemerhati film internasional.

Film yang diperuntukkan khusus untuk dewasa (18 tahun ke atas) dan telah lulus sensor dengan 8 potongan oleh Badan Sensor Film ini diproduseri oleh Mira Lesmana dan kembali menghadirkan Nicholas Saputra ( Aktor Terbaik FFI 2005 untuk film GIE) dan Adinia Wirasti (Aktris Pendukung Terbaik FFI 2005 untuk film Tentang Dia).

Film 3 Hari Untuk Selamanya akan beredar di bioskop mulai 8 Juni 2007. Hanya Untuk 18 Tahun Keatas

Jenis Film : Drama

Produser : Mira Lesmana

Produksi : Sinemart & Miles Films

Homepage : http://www.milesfilms.com/3hari

Trailer : http://www.milesfilms.com/3hari

Durasi : 112 Min

Pemain : Nicholas Saputra, Adinia Wirasti
Sutradara : Riri Riza


Penulis : Sinar Ayu Massie


Download

0 komentar:

Posting Komentar