Sponsor

Rabu, 23 Desember 2009

Tarix Jabrix 2

Tarix Jabrix 2
Download Free movie
The Tarix Jabrix adalah sekelompok anak muda yang terdiri dari Cacing (Tria Changcuters), Mulder (Dipa Changcuters), Dadang (Erick Changcuters), Ciko (Alda Changcuters) dan Coki (Qibil Changcuters) telah menyelesaikan SMA. Karena mendapatkan Universitas yang membuat mereka terpisah-pisah, akhirnya mereka sepakat untuk kuliah bersama di Jakarta.

Di Jakarta mereka mengontrak rumah dan tinggal bersama. Tak lupa mereka pun membawa motor-motor kesayangan mereka. Awalnya mereka sempat kaget dengan kehidupan di Jakarta. Warga Jakarta sudah terlalu sibuk dan individualistis, sehingga kurang peka terhadap lingkungan sesama. Mereka juga kaget saat melihat polusi dan kemacetan menjadi hal yang lumrah bagi warga Jakarta.
Download Free movie
Suatu ketika, Cacing mengusulkan The Tarix Jabrix menjadi geng mobil. Cacing beralasan, Jakarta sudah tidak nyaman untuk naik motor karena banyaknya motor yang berseliweran di jalan, udara panas dan polusi. Terjadi pertengkaran mulut antara Cacing dan Mulder, tapi Dadang mendukung Mulder bahwa The tarix Jabrix adalah geng motor, dan Dadang sendiri angkat tangan apabila ada masalah dengan mobil. Cacing, Ciko dan Coki akhirnya tetap menjual motor-motor kesayangan mereka untuk diganti dengan sebuah mobil.

Ciko dan Coki kini punya pacar, sama-sama kembar, namanya Lala (Winda Agustini Putri) dan Lili (Windi Agustina Putri). Cewek kembar ini punya teman, namanya Milinka (Joanna Alexandra) sosok cewek yang cantik, anggun dan berdarah biru. Cacing langsung jatuh hati pada pandangan pertama.

Sementara itu karena berbeda prinsip, Mulder memisahkan diri dari Cacing, Ciko dan Coki. Tanpa sepengetahuan teman-temannya, Mulder terlibat balapan liar. Hal ini bertentangan dengan sumpah The Tarix Jabrix. Orangtua Lala dan Lili memberitahukan pada mereka bahwa Donadoni (Umay Shahab), adik Lala dan Lili, telah diculik saat pulang sekolah. Kasus ini memang sedang marak di metropolitan, melakukan penculikan anak SD menjadi jalan pintas untuk mendapatkan uang tebusan. Cacing, Ciko & Coki menawarkan diri untuk membantu. Sebagai The Tarix Jabrix yang haus petualangan, mereka berusaha mengumpulkan informasi dan melakukan investigasi, hingga membawa The Tarix Jabrix pada arena balapan liar. Di arena ini Mulder sering berhadapan dengan seorang racer yang bernama Valent (Ramon Jusuf Tungka), dan seorang racer misterius yang tidak pernah melepaskan helm-nya dan selalu mengalahkannya, dikenal sebagai Night Warrior.
Ngobrol Seputar Bisnis Online

Apakah The Tarix Jabrix bisa menyelamatkan Donadoni dan mengembalikannya pada orang tuanya? Juga mengembalikan Mulder ke jalan yang benar, yakni jalan The Tarix Jabrix?

Download Files : CD1 & CD2

0 komentar:

Posting Komentar