Sponsor

Rabu, 11 November 2009

THE MALING KUBURANS (2009)

maling kuburan
Film yang sutradarai Dwi Ilalang, yang sebelumnya menggarap film Sang Dewi, menggaet sejumlah aktor komedi dalam filmnya tersebut, seperti Indra Birowo, Yton (Itong) Club 80’s, Tessy, hingga Heri Savalas.
download movie free
Film yang juga dibintangi Donita dan penyanyi Syahrini ini, berkisah tentang Niko (diperankan Indra Birowo) dan Imen (Yton) yang terpaksa menjadi maling kuburan dadakan untuk menebus warisan kedua ayah mereka, yang ternyata juga berprofesi sebagai maling kuburan. Usaha mereka untuk menjadi maling kuburan, tidaklah mudah. Apalagi ketika mereka berhasil mendapatkan peta lokasi kuburan yang justru telah berubah menjadi bangunan asrama kesusteran putri.

Dari sinilah, usaha menghadirkan keseraman dan kelucuan ditawarkan. Mereka dihadang para penunggu asrama yang merasa terusik dengan kehadiran mereka.
download movie free
Dalam film tersebut, Indra Birowo memerankan karakter yang ceplas-ceplos, sedangkan Yton berperan sebagai orang yang kerap jadi sasaran kambing hitam para temannya. Mereka berdua bersahabat karib, yang kerjanya hanya bersenang-senang sampai seorang bos mafia menculik mereka dan membuka identitas ayah mereka masing-masing.

Donita dan Syahrini, kehadirannya menjadi bumbu. Mereka berperan sebagai mahasiswi calon perawat. “Di sini saya berperan sebagai Karyn, karakternya cenderung serius dan pemikir,” jelas Donita. Berbeda dengan Donita yang tampil sporty, agak tomboi, seksi namun sering terjebak di situasi konyol, Syahrini justru mendapat peran sebaliknya. Ia memerankan tokoh Ayu yang berisik, telat mikir dan rada o’on.

Jenis Film :
Comedy
download movie free
Produksi :
Millenium Visitama Film

Pemain :
Indra Birowo
Donita
Yton Club 80’s
Syahrini
Tessy
Heri Savalas

Sutradara :
Dwi Ilalang

Penulis :
Raya Fahreza
Deden Kristanto
Download triler
http://www46.indowebster.com/874e81816d2b97d335fe34d5f7ba6765.flv

Download Full Movie


http://rapidshare.com/files/298083394/The_Maling_Kuburans__www.DuaSatu.com_.part1.rar
http://rapidshare.com/files/298084738/The_Maling_Kuburans__www.DuaSatu.com_.part2.rar
http://rapidshare.com/files/298084581/The_Maling_Kuburans__www.DuaSatu.com_.part3.rar


0 komentar:

Posting Komentar